Ada Masalah Personal, Jinni Hengkang dari NMIXX Ini Penjelasan Lengkapnya

DiksinasiNews.co.id, DIKSI SELEB – JYP Entertainment mengumumkan pada hari ini, Jumat (9/12), bahwa Jinni NMIXX hengkang dari grup dan agensi.

Jinni tidak hanya meninggalkan NMIXX, tetapi juga mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment.

Wanita bernama lengkap Choi Yun-Jin kelahiran 16 April 2004 (18 Tahun) di Busan, Korea Selatan adalah salah satu dari tujuh anggota grup vokal perempuan NMIXX. Kini Jinni hengkang.

“Jinni memutuskan meninggalkan grup dan mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment karena alasan pribadi,” kata JYP Entertainment dalam keterangannya mengutip dari Allkpop, Jumat (9/12/2022).

Berita Viral, Baca di sini

Agensi pun menyampaikan permohonan maafnya atas berita mengejutkan tersebut.

“Kami meminta maaf karena membuat banyak penggemar kecewa dengan berita yang begitu tiba-tiba ini,” tuturnya.

Selanjutnya NMIXX akan melakukan semua jadwal kegiatan yang telah direncanakan, dengan formasi anggota enam orang.

“Kami meminta dorongan hangat dari semuanya kepada enam anggota NMIXX yang akan terus berjalan menuju impian mereka,” ungkapnya.

Selain itu agensi juga meminta untuk mendukung Jinni di jalan barunya.

“Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukung NMIXX. Terima kasih,” tandasnya dalam pernyataan JYP Entertainment.

NMIXX melakukan debut mereka sebagai grup beranggotakan tujuh orang pada bulan Februari tahun 2022. Mulai kini, NMIXX akan melanjutkan aktivitas mereka dengan enam anggota, yakni Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin.