Nekat Langgar Golden Rules Jeane Victoria Resmi Dipecat dari JKT 48

banner 468x60

DiksiNasi, Jakarta – Nekat Langgar Golden Rules, Jeane Victoria membuat kabar mengejutkan bagi dunia hiburan Indonesia.

Jeane Victoria, member trainee generasi 11 dari grup idol JKT48, resmi keluar dengan dugaan melanggar aturan ketat grup tersebut.

banner 336x280

Keputusan ini diambil setelah beredarnya foto-foto Jeane bersama seorang pria di media sosial, yang dianggap melanggar “Golden Rules” JKT48.

“Terhitung sejak terbitnya pengumuman ini, yang bersangkutan (Jeane Victoria) tidak lagi tercatat sebagai member JKT48.

Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tulis pihak manajemen dalam pernyataan resminya yang dikutip dari X @officialJKT48, Kamis (23/5/2024).

Kronologi Kejadian

Foto-foto Jeane yang beredar luas di media sosial menunjukkan dia sedang berpose mesra dengan seorang pria.

Hal ini, memicu kehebohan di kalangan penggemar JKT48.

Grup idol tersebut, memang terkenal dengan aturan ketat yang melarang anggota mereka untuk berpacaran atau berfoto mesra dengan lawan jenis.

Pelanggaran aturan ini, sering kali berujung pada pemecatan anggota yang terlibat.

Jeane, yang lahir pada 5 Juni 2006, muncul sebagai anggota generasi ke-11 JKT48 dalam acara JKT48 Halloween Event pada 31 November 2021.

Ia terkenal dengan kepribadian ceria dan bakatnya di atas panggung, yang membuatnya cepat populer di kalangan penggemar.

Sikap Manajemen dan Reaksi Penggemar

Dalam pernyataan resminya, manajemen JKT48 mengungkapkan bahwa mereka telah beberapa kali meminta penjelasan dari Jeane terkait foto-foto tersebut.

Namun, penjelasan yang Jeane berikan tak sesuai dengan fakta yang ada, sehingga membuat manajemen kehilangan kepercayaan.

banner 336x280