Rekaman Dispatch Bocor, Lee Seung Gi Diancam Dibunuh oleh CEO Hook Entertainment

DIKSI SELEB3 Dilihat
banner 468x60

DIKSINASI, DIKSI SELEB –  Dispatch bocor, melalui rekaman yang tersebar milik aktor drakor pemeran Mouse sekaligus penyanyi, Lee Seung Gi terungkap tak pernah mendapatkan bayarannya selama berkarier menjadi penyanyi.

Hubungan Lee Seung Gi dengan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young terkuak lantaran adanya sebuah laporan investigasi yang beredar dari Dispatch muncul ke publik pada Rabu, (23/11/2022).

banner 336x280

Lee Seung Gi juga telah melayangkan surat resmi terkait penghasilan yang tak kunjung mendapat bayaran.

Isi rekaman audio itu, Kwon seperti sedang marah-marah sembari melontarkan kalimat yang mengarah ke pengancaman pembunuhan terhadap sang aktor.

Kwon Jin Young menyalahkan staff Hook karena menurutnya Lee Seung Gi tidak mendapatkan bayaran dari menyanyi karena staf malas mengerjakan perhitungan gaji.

Melalui Dispatch, Manager Lee Seung Gi yang tak sembunyikan namanya juga membagikan ceritanya soal Lee Seung Gi yang kerap mendapatkan perlakuan kekerasan psikis, vetbal (gaslighting) dari CEO Kwon, termasuk upah Lee Seung Gi yang tak dapat bayaran.

“CEO mencuci otak dengan selalu mengatakan ke Lee Seung Gi ‘Kamu itu penyanyi minus’, ‘penggemar kamu banyak maunya, tapi enggak mau mengeluarkan uang lebih’,” ujar sang manajer kepada Dispatch.

banner 336x280

Komentar