Jaring Atlet Muda Bertalenta, Cypher City Creativepreneur Gelar SFC, Pertandingkan 3 Cabor

DIKSI SPORT5 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id, Ciamis, Jawa Barat – Untuk menjaring para atlet muda bertalenta dari Priangan Timur, Cypher City Creativepreneur (Triple C) Ciamis menggelar berbagai pertandingan olahraga yang dikemas dengan nama Sport Festival Championship (SFC).

SFC menggelar Turnamen Bola Volly antar pelajar se-Priangan Timur di Kabupaten Ciamis selama 9 hari. Pelajar  tingkat SD, SMP, dan SMA mengikuti kejuaraan ini di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Jawa Barat.

banner 336x280

Promotor Triple C, Muhammad Alifio Asmara Putra sangat mendukung kegiatan tersebut.

“SFC membuktikan masyarakat mengenal anak muda dari sisi positif, dan kami hadir untuk memicu pemuda lainnya agar bisa menggelar kegiatan positif seperti mereka yang tergabung di SFC,” katanya, Minggu (04/12/2022).

Alifio perwakilan Triple C, mengungkapkan banyak manfaat dari SFC bagi para atlet. Alifio menambahkan jika SFC merupakan kegiatan positif pemuda di Priangan Timur. Mereka bisa mengasah bakatnya, terutama bagi para inssan yang berkecimpung di bidang olahraga.

Alifio menjelaskan tim bola Voli Ciamis berhasil meraih medali emas pada  Porprov ke-XIV Jawa Barat 2022.

“Semoga SFC jadi kawah candradimuka yang dapat melahirkan atlet-atlet muda bertalenta, berpotensi dan berprestasi dari Kabupaten Ciamis. Dengan begitu Ciamis dapat terus mempertahankan prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

Alifio juga berharap bahwa SFC ini tidak hanya mencetak atlet bola volly saja, akan tetapi bisa melahirkan atlet-atlet bertalenta lainnya dari berbagai cabang olahraga yang ada.

“Jadi, ketika ada ajang olahraga baik itu tingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional, para atlet Ciamis bisa terus meraih prestasi,” tandasnya.

Ketua Pelaksana SFC Kabupaten Ciamis, Delvi Dwi Permadi mengatakan SFC adalah sarana bagi kawula muda Tatar Galuh yang memiliki bakat di bidang olahraga.

banner 336x280

Komentar