PSGC Ciamis Selangkah Lagi Menuju Liga 2, Kemenangan Penuh Makna Bersama Suporter

Meskipun menghadapi tantangan di babak pertama, dimana tim bermain kurang maksimal, PSGC mampu menyamakan kedudukan lewat penalti yang disebut Jong sebagai faktor keberuntungan.

banner 468x60

PSGC Ciamis Menuju Liga 2, tentu bukan sekedar isapan jempol belaka.

Kegigihan dan semangat bertanding, menjadi modal utama untuk kembali naik pangkat

banner 336x280

DiksiNasi, Ciamis – PSGC Ciamis bersama CEO Herdiat Sunarya merayakan kemenangan mereka dengan melakukan victory lap, mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang setia.

Semangat PSGC Ciamis Menuju Liga 2

Ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga simbol determinasi untuk kembali ke Liga 2 Nasional.

“Kemenangan ini bukan hanya tentang angka, tetapi tentang semangat tim dan dukungan tanpa henti dari para penggemar,” kata Dicky Jong, pelatih PSGC.

Kemenangan ini menegaskan lagi pentingnya kerja keras dan dukungan berkelanjutan.

Meskipun menghadapi tantangan di babak pertama, ketika tim bermain kurang maksimal, PSGC mampu menyamakan kedudukan lewat penalti yang menurut Jong sebagai faktor keberuntungan.

“Labura FC bermain efektif, tetapi kami yang memiliki stamina lebih baik,” tambahnya.

Dicky Jong juga mengindikasikan, bahwa strategi untuk pertandingan terakhir melawan Perseden Denpasar masih belum mereka tentukan.

Taktik yang akan mereka lakuna, termasuk kemungkinan rotasi pemain.

“Kami masih mempertimbangkan berbagai opsi untuk memastikan kesiapan terbaik,” ujarnya menjelang pertandingan Selasa mendatang.

Sementara itu, Ganjar Kurniawan, kapten PSGC, yang mencetak hattrick, menekankan bahwa ini adalah hasil kerja keras tim.

banner 336x280