Resmi Rilis EOS R8, Canon Sesumbar Mirrorless Full-Frame Ini Jagoan ISO Tinggi

DIKSI TEKNO8 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Jakarta –

Perusahaan kamera terkenal asal Jepang, Canon, kembali merilis produk terbarunya di Indonesia, yaitu kamera mirrorless full-frame EOS R8. Kamera ini memiliki kemampuan untuk mengambil gambar dengan kualitas jernih pada ISO tinggi dan menghasilkan efek bokeh dengan tingkat kedalaman yang lebih dangkal. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan lensa sudut besar yang dapat memaksimalkan pengambilan gambar.

banner 336x280
Canon EOS R8 ini dapat dibeli lengkap dengan bodi dan lensa dengan harga Rp 35.799.000.

Kamera ini ditujukan bagi pengguna dari segala level, baik pemula maupun profesional, khususnya bagi fotografer pernikahan, videografer, dan kreator konten. Selain itu, kamera ini juga cocok digunakan di tempat terbuka, karena dilengkapi dengan fitur anti air dan anti debu.

Mengutip dari ANTARA, Monica Aryasetiawan, Direktur Unit Bisnis Canon PT Datascrip selaku distributor di Indonesia, mengatakan bahwa ukuran sensor yang besar terkadang membuat bodi kamera menjadi tidak ringkas.

“Namun, dengan EOS R8, para profesional dapat memanfaatkan kualitas full-frame dengan perangkat kamera yang ringkas dan ringan, memberikan keleluasaan untuk mengambil gambar saat menjelajah kota hingga merekam aktivitas sehari-hari,” kata Monica

Namun, dengan EOS R8, para profesional dapat memanfaatkan kualitas full-frame dengan perangkat kamera yang ringkas dan ringan, memberikan keleluasaan untuk mengambil gambar saat menjelajah kota hingga merekam aktivitas sehari-hari.

banner 336x280