Mampir ke Ciamis tak Lengkap Jika Nggak Wisata ke Cireong

DIKSI TRAVELING18 Dilihat
banner 468x60
Kolam renang di obwis cireong
Kolam renang di obwis cireong

DiksinasiNews.co.id, DiksiTravelDi tengah hiruk pikuknya kehidupan perkotaan, tentu saja bagi sebagian banyak orang, butuh mencari ketenangan jiwa dan raga.

Pasalnya tubuh dan fikiran juga perlu relaksasi demi menyegarkan kembali jiwa menatap rutinitas dan pekerjaan yang ada di depan mata.

banner 336x280
Sungai Cireong yang berada di Dusun Cireong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Foto : Facebook
Sungai Cireong yang berada di Dusun Cireong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Foto : Facebook

 

Salah satu solusi alternatif untuk melepaskan penat tersebut adalah dengan berwisata alam. Karena dengan alam lah, jiwa ini akan merasakan kembali kedamaian dan ketenangan.

Dari sekian banyak wisata alam, salah satu yang akan kami bagikan di DiksiTravel kali ini adalah wisata alam lokal dengan nuansa pegunungan.

Tempat wisata di Ciamis ini wajib Anda kunjungi, Sungai Cireong namanya, yang berada di Dusun Cireong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Lokasinya tak jauh dari Kota Tasikmalaya hanya membutuhkan sekitar 15 menit saja dari pusat kota.

Tempat wisata di Ciamis ini menyediakan panorama alam yang indah dengan kondisi air sungai yang jernih yang sangat memanjakan mata. Sobat DiksiTravel juga janganlah sungkan untuk mencebur ke sungai untuk bermain air yang sejuk bersama anak kesayangan anda, teman anda, bahkan pasangan anda agar menjadi momen menikmati indahnya kebersamaan.

Sejuk nan Asri

Wisata Alam Sungai di Ciamis ini berlokasi di bawah kaki Gunung Sawal. Tempat wisata ini sangat cocok untuk melepaskan kepenatan setelah lama bergelut dengan pekerjaan. Tiketnya pun sangat murah, yakni hanya Rp 5 ribu saja per orang.

Pengunjung wisata alam Sungai Cireong bisa mencapai ratusan akhir pekan, bahkan ribuan orang kala memasuki musim libur panjang atau menjelang tahun baru.

Alamnya yang sejuk nan asri, menjadi primadona wisatawan lokal sejak lama daya tariknya ada pada sungai-sungai dengan aliran airnya yang amat jernih dan hawanya yang sejuk.

Tak hanya air sungai yang membuat kesegaran. Cireong Natural View Farming juga menjadi salah satu andalan tempat ini. Di sini, para wisatawan biasanya mengabadikan momen mengambil foto sebanyak-banyaknya karena pemandangan yang dibuat oleh pengembang, sangat indah dan cocok sekali untuk anda berfoto ria.

Cireong Natural View

Cireong Natural View, menyuguhkan panorama indah yang cocok bagi anda yang menyukai swa foto. Foto : facebook
banner 336x280