Budayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

DIKSI NEWS15 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, Jakarta – Kabar duka dari Budayawan Betawi Ridwan Saidi meninggal dunia pada Minggu (25/12/2022) pukul 08.30 WIB di RSPI Bintaro. Ridwan Saidi meninggal di usia 80 tahun. Melalui keterangan tertulis pihak keluarganya, kabar duka itu tersampaikan.

“Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2022 pukul 08:35 di RSPI Bintaro Tangsel,” tulis keterangan keluarga.

banner 336x280

Sebelum Budayawan betawi Ridwan saidi meninggal dunia, dalam keterangan itu pihak keluarga menjelaskan bahwa ia sempat kritis saat dirawat di RSPI Bintaro.

Anak Ridwan Saidi, Jihan, sebelumnya mengatakan sang ayah dalam keadaan koma karena pecah pembuluh darah di batang otak.

Ridwan Saidi meninggal dunia. Budayawan Betawi yang kerap jadi buah bibir ini selanjutnya, Jihan, anaknya, mengatakan bahwa ayahnya itu dalam keadaan koma lantaran mengalami pecah pembuluh darah di batang otak.

“Kondisi Pak Ridwan koma akibat pecah pembuluh darah di batang otak pada Jumat, 23 Desember pagi dan alhamdulillah sudah tertangani di rumah sakit,” ujar Jihan mengutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (23/12) malam.

Saat itu, Jihan menjelaskan pihak keluarga sedang fokus mendampingi Ridwan dalam proses perawatan.

Pihak keluarga pada saat itu menjelaskan bahwa Budayawan yang akrab disapa Babeh Ridwan itu sedang fokus menjalani proses perawatan.

banner 336x280