Bupati Ciamis Rayakan Hari Kesehatan Nasional, Berikan Pelayanan Kesehatan Berkualitas Bagi Masyarakat!

DIKSI NEWS16 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, menyebut bahwa kesehatan adalah aset yang sangat berharga bagi semua individu dan masyarakat. Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Kabupaten Ciamis. Jumat (17/11/2023).

Tanggung Jawab Besar

Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat.

banner 336x280

“Momen yang sangat berarti ini merupakan kesempatan untuk merayakan semangat dan dedikasi dalam pelayanan dan menjaga kesehatan masyarakat. Saya apresiasi kepada Pak Kadis dan jajaran serta seluruh stakeholder yang telah mengabdikan diri untuk masyarakat,” ujarnya.

Transformasi

Herdiat menekankan bahwa transformasi kesehatan adalah bentuk upaya untuk memperbaiki sistem pelayanan agar lebih tangguh, kuat, dan mandiri dalam menghadapi ancaman di masa depan.

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Gedung KH. Irfan Hielmi, Islamic Center Ciamis, Bupati Herdiat Sunarya mengungkapkan bahwa menjaga kesehatan masyarakat bukanlah tugas yang mudah dan memerlukan perjuangan.

Kolaborasi

Pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu menjadi ujian besar, dan Herdiat mengajak untuk mengambil hikmah dari pandemi tersebut, seperti membangun kolaborasi dan memperkuat budaya kerja.

“Terimakasih kepada semua sektor dan jajaran petugas medis nakes yang telah sepenuh hati bekerja dalam melayani masyarakat di tingkat desa, kecamatan, serta kabupaten Ciamis,” kata Herdiat.

banner 336x280