Gubernur Bagikan Sembako untuk Masyarakat Sumsel

DIKSI NEWS0 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, PALEMBANG – Pemerintah Provinsi ( PemProv ) Sumatera Selatan ( Sumsel ) membagikan bantuan bagi masyarakat sebanyak 100 karung beras. Jumat ( 09/12/2022 ).

Warga Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil menerima sembako tersebut melalui Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Gerakan Cinta Rakyat ( Gencar ) Indonesia. Masyarakat mendatangi Kantor Kelurahan demi mendapat bantuan tersebut.

Dalam pembagian sembako tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Camat Bukit Kecil, Alexander, S.ip, MSi, Lurah 24 Ilir, Ahmad Ali Kosim, S.Ap., Lurah19 Ilir, M.Yusri, S.Sos dan Lurah Talang Semut, Riki Pratama, S.STP.

Ketua Umum DPP Gencar Indonesia, Charma Afrianto, SE menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras telah dilaksanakan dari tahun 2020 dan akan terus diupayakan untuk berlanjut sampai seterusnya. Hal ini sesuai dengan visi misi Gencar yaitu, berbagi bersama membangun peradaban bangsa.

“Ini semua bentuk kepedulian dari Pemprov Sumsel untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Charma juga mengapresiasi atas kerjasama semua stakeholder yang terlibat dalam acara ini, mulai dari tingkat RT sampai pihak kelurahan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami berharap kedepannya kerjasama ini akan tetap terjaga bahkan kalau bisa kita tingkatkan lagi,” harapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sumsel, Herman Deru atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang memang lagi kesusahan setelah diterpa badai pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir. (Bahtum)