Ciamis Leadership Participation 2022 Bentuk Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa Ciamis

DIKSI NEWS10 Dilihat
banner 468x60

Ciamis, diksinasinews.co.id –  GenBI (Generasi Baru Indonesia)  Universitas Galuh gelar  Ciamis Leadership Participation 2022  rangkaian kegiatan ini berkonsentrasi  pada pergerakan anak muda nasional khususnya di Kab. Ciamis untuk menunjukan karya, inovasi serta pemikiran.  Rabu (12/10/2022)

Rangkaian kegiatan diawali dengan beberapa perlombaan diantaranya Videografi (Cinta Bangga Paham Rupiah), Poster (Kampanye Lingkungan) serta Cerpen (Merawat dan Menjaga Rupiah) untuk anak SLTA sederajat se-Kabupaten Ciamis.  Gebyar seminar ini mengusung tema “Colaboration in Diversity”.

banner 336x280

Ketua pelaksana Imamudin menjelaskan bahwa Ciamis Leadership Participation ini memprioritaskan kepada Ketenagakerjaan Pemuda, Transformasi Digital, Planet Layak Huni dan Berkelanjutan, Leadership Keberagaman dan Inklusi.

Ketua GenBI Univesitas Galuh Ihsan Nuralim menuturkan “kegiatan ini adalah sejarah Bagi kami, disamping Hajat pertama di kampus tercinta, Ciamis Leadership Partcipation 2022 ini bukan hanya sekedar ajang Eksistensi bagi kami”, akan tetapi ia menegaskan bahwa kegiatan (CLP) 2022 bisa menjadi gerbang untuk seluruh pemuda/i di kabupaten ciamis dengan ikut andil baik dalam pembangunan ataupun lewat pemikiran di semua peran sesaui tagline CPL ini #MARIAMBILPERAN! mudah-mudahan ada perhatian kolaborasi nyata dari semua pihak.

Ciamis-LeaderShip-2022
Ciamis-LeaderShip-2022

Lebih lanjut Ihsan berharap agar event Ciamis Leadership Participation 2022 ini akan menjadi jembatan bagi  ±350 anak muda yang mengikuti kegiatan secara luring  ini supaya  lebih tanggap dan peka akan  perannya sebagai FrontLiner, Future Leader serta  ikut andil dalam membangun negeri ini khususnya di Kabupaten Ciamis.

banner 336x280