Dua Tahun Dipimpin Pjs, Warga Desa Kebur Jaya Siap Laksanakan Pilkades

DIKSI NEWS3 Dilihat
banner 468x60

“Bagi warga Desa Kebur Jaya, yang ingin mencalonkan diri dalam.ajang Pilkades, harus mengikuti tahapan-pertahapan sebagai calon kades sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelas Kapolsek

Kemudian keduanya menyepakati mengikuti pilkades tahun 2022-2022, dan melengkapi berkas pilkades sesuai dengan hukum yang berlaku, kedua calon kades menyepakati apabila ada warga yang akan mencalonkan diri sebagai calon kades. Serta para calon kades dan pendukung wajib menjaga kondusifitas pilkades aman dan damai,” ucapnya.

banner 336x280

“Dengan disepaktinya surat pernyataan ini semoga nantinya pelaksanaan pilkades di Kebur Jaya berjalan dengan kondusif, aman dan damai hingga terpilih kades Kebur Jaya yang definitip dan dilantik oleh bupati musi lawas,” tutupnya.

Dijelaskan Kapolsek, hal ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai Polri untuk memberikan pelayanan, pelindungan sekaligus penegakan hukum kepada masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas.

Menurutnya, ini juga merupakan salah satu wujud Program Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan), dari Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta berkaitan dengan program Bapak Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono yakni Jargon Berempati, Peduli, Tulus dan Responsif (Bedulur), dengan giat Polisi Penolong Presisi.

“Artinya kami harus hadir dan menyatu, dekat dengan masyarakat. Selain itu, pada, Jumat (18/11/2022), mendatang, kami Polsek Muara Beliti akan melakukan Jumat Curhat, Temu Warga Presisi serta Jumat Barokah, dengan tujuanya untuk mendekatkan diri agar lebih akrab sekaligus bertukar pikiran dengan warga di Desa Kebur Jaya,” pungkas Kapolsek. (Bahtum Alfian)

banner 336x280