Dunia Pendidikan Ciamis Berduka, Sosok Bersahaja Kadisdik Telah Berpulang

DIKSI NEWS19 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ciamis, Dr. H. Asep Saeful Rahmat, S.IP., M.Si, tutup usia pada Kamis, 7 Desember 2023, pukul 12.45 WIB. Beliau meninggal dunia di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis. Kabar duka ini datang setelah almarhum menghadiri acara pernikahan di belakang Polres Ciamis Dusun Tanjungmanggu, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis.

Menurut saksi, Tatang, almarhum mengalami sesak napas dan pingsan di lokasi pernikahan. Setelah itu, kerabat segera membawa beliau ke IGD RSUD Ciamis, namun petugas medis memastikan jika almarhum telah meninggal dunia. Almarhum akan menempati peristirahatan terakhirnya di pemakaman sekitar kediamannya, jalan Jendral Sudirman.

banner 336x280

”Dia mengalami sesak napas, lalu kerabat membawanya ke IGD RSUD Ciamis dan petugas medis menyatakan bahwa almarhum telah tutup usia,” ujar Tatang.

Ucapan turut belasungkawa, mengalir dari berbagai pihak ketika mengetahui Kadisdik Ciamis Tutup Usia. Ramai terlihat di laman Instagram resmi Pemerintah Daerah Ciamis (@pemkab_ciamis), di mana ratusan netizen menyampaikan dukacita mereka atas kepergian sosok yang baik hati ini. Begitu pula di grup WhatsApp dan media sosial, banyak pejabat serta masyarakat yang menyampaikan rasa kehilangan mereka.

banner 336x280