Banjarsari Cek Kesiapan Pelaksanaan MTQ Kabupaten Ciamis, Segenap Elemen Bersatu Demi Kesuksesan Acara

DIKSI NEWS16 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Gabungan elemen di Kecamatan Banjarsari, melakukan evaluasi kesiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Ciamis di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (5/12/2023).

Ketua LSM GMBI Distrik Ciamis, Robi Tamzil, turut serta dalam kegiatan evaluasi kesiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tersebut. Dalam acara tersebut, turut hadir berbagai pihak termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis dan Kepala Desa setempat.

Robi Tamzil memberikan apresiasi tinggi terhadap persiapan MTQ dan BAZAR tingkat Kabupaten Ciamis yang akan digelar pada tanggal 12 Desember 2023 di Kecamatan Banjarsari.

”Saya, memberikan apresiasi setingi tinginya dengan pelaksanaan MTQ dan BAZAR tingkat Kabupaten Ciamis,” imbuhnya, Rabu, (06/12/2023)

Robi Tamzil menegaskan kesiapan LSM GMBI untuk menjaga konduktivitas dan berkerjasama dengan pemerintah serta TNI-POLRI demi kelancaran kegiatan tersebut.

“LSM GMBI siap menjaga kelancaran dan berkerjasama dengan semua pihak terkait untuk suksesnya acara ini,” tegas Robi.

Dalam kunjungannya, Robi menjelaskan, “Kami, LSM GMBI Distrik Kabupaten Ciamis, bersama KSM Kecamatan Banjarsari dan seluruh unsur di Kecamatan Banjarsari, menyambut baik penyelenggaraan MTQ. Kami mengapresiasi tinggi pelaksanaan MTQ dan BAZAR tersebut,” pada Rabu, 06 Desember 2023.

“Dengan harapan acara yang akan terlaksana sesuai rencana, berjalan lancar dan kondusif” tutur Robi.

Secara pribadi dan Ormas GMBI, Robi mengucapkan selamat dan menyambut para peserta MTQ.

“Kami mewakili LSM GMBI Ciamis mengucapkan selamat datang kepada para peserta MTQ ini.”

Robi menegaskan bahwa LSM GMBI Distrik Kabupaten Ciamis siap menjaga konduktivitas dan berkerjasama dengan aparatur Pemerintahan, TNI, dan POLRI demi kelancaran kegiatan acara tersebut. Semoga acara ini memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Ciamis.