Gempar! Banjar Mencekam, Bule ini Tega Hilangkan Nyawa Mertua Sendiri

DIKSI NEWS55 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Kota Banjar – Kejadian mengerikan yang mengguncang warga, terjadi di Randegan membuat Kota Banjar mencekam. Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat dengan inisial ALW (35) diduga telah membunuh mertuanya sendiri, Agus Sopiyan (58), seorang warga Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja.

Kronologi pasti kejadian ini masih belum jelas. Kepala Desa Raharja, Yayat Ruhiyat, menceritakan bahwa ia menerima laporan darurat dari warga sekitar mengenai seorang WNA Amerika Serikat yang tiba di lokasi tersebut. Tidak lama setelah kedatangan ALW, tragedi yang mengerikan ini terjadi di rumah Agus Sopiyan.

banner 336x280
Menurut saksi mata, Rizal, peristiwa pembunuhan ini pertama kali terdeteksi oleh tetangga korban.

“Awalnya, kami mendengar ada keributan di sekitar situ. Kami pikir ada perkelahian biasa. Namun, ketika kami mendekat, kami menemukan bahwa pelaku sedang menggorok dan mendorong korban,” jelas Rizal.

Sebelum peristiwa pembunuhan ini, WNA ALW sudah masuk dalam pantauan kepolisian karena melakukan tindakan merusak di rumah mertuanya.

“Setelah laporan mengenai perusakan itu masuk, kami mendengar bahwa ada prosedur dari duta deportasi yang harus dijalani pelaku. Namun, sayangnya, pelaku masih berkeliaran dan belum mendeklarasikan diri kepada pihak berwenang. Inilah yang menjadi latar belakang terjadinya aksi pembunuhan yang mengerikan ini,” jelas Rizal.

banner 336x280