Halal Bi Halal MPC PP Ciamis, Ketua : Struktural Baru Demi Soliditas

DIKSI NEWS21 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Ciamis melaksanakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H di Pujaseda. Minggu, (07/05/2023).

Ketua MPC PP Ciamis Dani Hendraningrat, mengatakan pelaksanaan acara ini sengaja mengambil waktu tidak berdekatan dengan 1 syawal 1444 H yang sudah berlalu.

“Biar semua anggota bisa menghadiri, karena sebelumnya pasti ada acara dengan keluarga terlebih dahulu” ujar Dani.

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan beberapa jajaran struktural terbaru periode 2023 – 2026.

Beberapa wajah baru nampak mengisi deretan jabatan menemani penghuni lama yang sudah lebih dahulu menjabat.

Dani berharap dengan adanya pembaruan struktural ini bisa lebih mewarnai dan menambah soliditas organisasi yang sudah terjalin dengan baik.

“Beberapa anggota yang menjabat struktural sengaja dari kalangan anak Muda, biar PP Ciamis bisa lebih mengikuti dinamika yang sekarang semakin berkembang, tidak monoton dan konservatif” lanjut Dani.

Seiring berkembangnya zaman, Dani menambahkan bahwa stigma ormas di masyarakat harus berubah. MPC PP Ciamis mempunyai beberapa program kerja kedepannya, lebih santun, lebih menyentuh masyarakat dan tetap menjaga soliditas.

“Kami berharap dengan beberapa kegiatan yang segera kami luncurkan, Pemuda Pancasila MPC Ciamis dapat lebih melakukan hal positif di Masyarakat” lanjut Dani.

Kegiatan Halal Bi Halal ini, sekaligus merayakan hari lahir beberapa anggota. Nampak Kabid Usaha mikro kecil menengah ( UMKM) Muhammad Alfio Asmara Putra ( Fio) mendapat ucapan dari seluruh anggota yang hadir.

Fio menyatakan, bahwa dengan warna muda di struktural periode sekarang harusnya jiwa milenial lebih kentara. Beberapa kegiatan positif di organisasi, bisa menjadi titik awal setiap anggota dan kader PP untuk meningkatkan kualitas diri di masa depan.

“Sekarang masanya para jiwa muda untuk beraksi, jangan ragu melakukan apapun ketika dalam hal positif” tegas Fio dalam sambutannya.