Heboh Video Viral Nikah Massal 10 Pasangan, Mako Brimob Polda Jabar Silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda II

DIKSI NEWS13 Dilihat
banner 468x60

KH. Agus juga menyatakan jika pihaknya merasa malu terkait viralnya kejadian tersebut. Beliau mengaku jika kejadian heboh tersebut diluar prediksinya.

“ Sebenarnya kami juga malu apa yang telah kami lakukan. Namun tidak ada niat atau unsur lain yang dapat menjatuhkan atau melecehkan Institusi Polri serta Korps Brimob, “ ucap KH. Agus.

banner 336x280

 

Lebih lanjut KH. Agus menyatakan jika kegiatan serupa sebenarnya sering terjadi di ponpesnya.

“Bukan hanya pada acara nikahan saja, kami pernah mengadakan pada kegiatan seperti Acara 17 Agustus dll, namun kegiatan kemarin ternyata  Viral itu dikuar kehendak kami, “ lanjut KH. Agus.

Pihak ponpes menyatakan jika kegiatan tersebut sebenarnya murni kreatifitas santri, tanpa adanya maksud atau tujuan lain.

“Setelah viralnya Video tersebut, pihak Ponpes mengambil langkah dengan mencopot stiker BRIMOK yang menempel pada kendaraan tersebut, “ tambah KH. Agus.

Dirinya berharap ada hikmah dari kejadian tersebut, dan menjadi langkah awal romantisnya ponpes dengan Polri. Sinergitas antara keduanya akan menjadi harmoni demi menjaga keamanan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

Mako Brimob Polda Jabar Sambangi Ponpes Miftahul Huda II Silaturahmi demi Harmoni NKRI
Mako Brimob Polda Jabar Sambangi Ponpes Miftahul Huda II Silaturahmi demi Harmoni NKRI

Pihak ponpes membuat video klarifikasi serta permintaan maaf terkait kejadian viral tersebut.

“Kepada pak kasi Intel, tolong sampaikan kepada pimpinan bapak permohonan maaf  kami yang sebesar – besarnya terkait viralnya Video tersebut  baik atas nama pribadi maupun Ponpes Miftahul Huda Pada Umumnya, “ pungkas KH. Agus.

banner 336x280