Jabar Sangsara dibawah Kepemimpinan Ridwan Kamil, Bunyi Baliho yang dipasang Warga

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Garut – Jabar Sangsara menjadi tulisan dominan menghiasi Banner yang terpampang di beberapa titik strategis di garut. Senin (20/3/2023).

Sejumlah warga Garut memasang baliho berisi mosi tidak percaya pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di sepanjang jalan yang rusak. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes atas minimnya perhatian pemerintah terhadap kondisi jalan di Garut.

banner 336x280
Salah satu Baliho yang menyatakan tidak akan memilih lagi Ridwan Kamil terpampang, mosi tidak percaya masyarakat Garut
Salah satu Baliho yang menyatakan tidak akan memilih lagi Ridwan Kamil terpampang, mosi tidak percaya masyarakat Garut

Baliho-baliho mosi tidak percaya terpampang di sepanjang jalan rusak yang menghubungkan beberapa desa di wilayah Garut. Warga yang memasang baliho tersebut mengaku geram dengan kondisi jalan yang semakin hari semakin memprihatinkan.

Mereka merasa bahwa pemerintah tidak serius dalam menangani masalah jalan rusak di Garut. Apalagi, jalan tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari.

Sejumlah warga mengatakan bahwa mereka sudah beberapa kali mengadukan kondisi jalan yang rusak parah tersebut kepada pihak terkait, namun tidak ada tindakan yang diambil untuk memperbaikinya.

banner 336x280