Jabar Sangsara dibawah Kepemimpinan Ridwan Kamil, Bunyi Baliho yang dipasang Warga

DIKSI NEWS2 Dilihat
banner 468x60

Melalui aksi memasang baliho mosi tidak percaya pada Gubernur Ridwan Kamil, warga Garut berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan kondisi jalan di daerah mereka. Selain itu, aksi tersebut juga sebagai bentuk protes dan desakan agar pemerintah bertanggung jawab dalam menyelesaikan masalah jalan rusak di Garut.

Diharapkan aksi ini dapat mempercepat penanganan masalah jalan rusak di Garut dan meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah tersebut. Semoga pemerintah dapat lebih responsif dan serius dalam menangani keluhan masyarakat terkait dengan kondisi jalan yang rusak di Garut.

banner 336x280

Koalisi Masyarakat Garut Pemantau Pembangunan Garut, mengaku sebagai pihak yang bertanggungjawab atas pemasangan baliho itu. Sebelumnya koalisi telah melayangkan somasi kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil, namun tidak digubris.

“Benar, jadi sebelum pasang baliho, kawan-kawan memberi tahu, kemarin dipasang. Ya sebelumnya kita layangkan somasi ke Ridwan Kamil terkait kondisi jalan rusak, tapi tidak direspon oleh beliau,” kata Evan Saepul, kuasa hukum Koalisi Masyarakat Pemanantau Pembangunan Garut, saat dihubungi melalui media chat.

Baliho tersebut ramai ditemukan di media sosial tiktok, @nelayanpamoekan adalah yang pertama mengunggahnya. Tak berselang lama, kejadian tersebut menjadi viral dan ramai dibicarakan netizen.

banner 336x280