Joe Biden dan Sejumlah Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri KTT G20

DIKSI NEWS0 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 21.46 WITA, menggunakan Pesawat kepresidenan AS, Air Force One, telah tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) 20.

Selepas turun dari pesawat, Tarian khas Bali beraksi untuk menyambut Biden. Ia kemudian berjalan menuju rangkaian kendaraan, dan segera meninggalkan bandara.

banner 336x280

Sebelumnya, sejumlah pemimpin Negara laninnya beserta pimpinan organisasi internasional juga telah tiba di Bali. Seperti Executive Chairman World Economic Forum (WEF) Klaus Schwab tiba sekitar pukul 18.56 WITA dan disambut langsung oleh Gubernur Bali I Wayan Koster.

Menteri BUMN Erick Thohir menyambut kedatangan Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Lavrov. Tak lama berselang, Direktur Jenderal Organisasi Buruh Internasional (ILO) Gilbert F. Houngbo dan Presiden Islamic Development Bank (ISDB) Muhammad Sulaiman Al Jasser juga tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

banner 336x280