Kampanye Terbuka PKS di Ciamis: Optimisme Kemenangan untuk AMIN

Kampanye Terbuka PKS di Kabupaten Ciamis: Menjaga Semangat dan Optimisme

DIKSI NEWS3 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Kampanye terbuka yang berlangsung di Lapangan Lokasana Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk bersama-sama mendukung para calon legislatif.

Dalam acara tersebut, nampak hadir Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 13, H. Didi Sukardi, dan Caleg DPR RI Dapil 10 Jabar, Indra Kusumah, serta berbagai lapisan masyarakat, semangat untuk memperjuangkan perubahan dan kemajuan terlihat begitu kental. Kamis (08/06/2024).

banner 336x280
Senam Bersama PKS

Acara dimulai dengan senam bersama PKS yang diikuti oleh masyarakat yang turut hadir. Kegiatan ini menunjukkan kepedulian PKS dalam memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, tidak hanya dalam ranah politik, tetapi juga dalam aspek kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutannya, Indra Kusumah, yang juga merupakan perwakilan dari Fraksi PKS, menyampaikan bahwa kampanye terbuka ini merupakan bagian dari agenda tim InDi (Indra dan Didi).

“Agenda hari ini kampanye terbuka InDi dan para Caleg Kabupaten Ciamis Dapil 1, tadi mulai dari jam 9 kita keliling masyarakat mensosialisasikan PKS dan para Calegnya,” ungkapnya dengan antusias.

Pasangan Indra Didi (InDi)

Menurut Indra, kehadiran Caleg yang berpasangan dengan InDi menjadi fokus utama dalam acara tersebut. Meskipun awalnya mereka berencana berkampanye bersama dengan pasangan lainnya. Namun karena berbagai kendala, kebanyakan peserta yang hadir adalah rekan-rekan dari tim InDi.

Optimisme pun terpancar dari pernyataan Indra terkait perolehan suara di Kabupaten Ciamis pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

banner 336x280