Massa Reuni 212 Mulai Berdatangan, Sholawat Dikumandangkan di Mesjid At-Tin

DIKSI NEWS0 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, JAKARTA – Massa simpatisan fanatik dari reuni 212 bertajuk ‘Munajat Akbar Indonesia’ mulai berdatangan dengan ramai-ramai bersholawat. Satu-persatu dari mereka pun memasuki parkiran Mesjid At-Tin Jakarta Timur (Jaktim) Jumat, (2/12/2022) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Terpantau pula oleh DiksinasiNews Jakarta, kepolisian juga sudah bersiap di lokasi untuk mengatur lalu lintas. Untuk kondisi lalulintas di sekitar Masjid At-Tin sendiri masih terpantau lancar. Massa memarkir kendaraan dengan rapih dan tertib.

banner 336x280

Menurut Erwin salah satu anggota FPI asal Jakarta yang berhasil diwawancarai oleh wartawan yang berada di lokasi, sejumlah tokoh 212 hadir. Di antaranya Habib Bahar bin Smith dan Ustad Abdul Somad (UAS). Bahkan, Habieb Rizieq pun terdengar kabarnya akan juga hadir.

“Kata teman-teman yang lain sih datang, sekarang lagi di perjalanan. Kuta lihat saja nanti, dateng atau tidak,” ungkap Erwin.

Erwin melanjutkan, rangkaian kegiatan reuni tersebut diawali dengan membaca sholawat sejak dini hari. Massa sudah terdengar mengumandangkan munajat.

banner 336x280