Miris, Hadiri Rapat Paripurna Anggota Dewan ini Malah Asyik Main Game Slot, Langsung kena Sanksi

DIKSI NEWS13 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, JAKARTA – Heboh terjadi di DPRD DKI Jakarta ketika Anggota Dewan terlihat bermain game slot selama rapat paripurna. Insiden ini langsung membuat Fraksi PDIP DPRD Jakarta mengadakan rapat pimpinan (rapim) pada Kamis (20/7/2023).

Cinta Mega, Anggota DPRD DKI Jakarta, menjadi sorotan karena bermain game slot saat rapat. Salah satu akun Twitter Miss Tweet @Heraloebss berceloteh, dengan mengunggah video seseorang sedang bermain game slot yang diduga adalah Cinta Mega.

banner 336x280

” Versi Dekat Bisa scroll begitu?? Tolong veteran Candy crush bisa jelaskan ini level berapa?” celotehnya.

Praksi PDI Perjuangan berencana memberikan sanksi kepada Cinta Mega atas perilakunya tersebut.

Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta telah mengambil langkah sanksi berupa peringatan keras kepada Cinta Mega atas permainannya di ruang rapat paripurna. Cinta Mega menerima sanksi tersebut dengan tulus. “Saya dengan tulus meminta maaf,” kata Cinta Mega saat dihubungi, Jumat (21/7/2023).

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, mengatakan bahwa mereka akan segera mengadakan rapat pimpinan untuk menentukan tindakan terhadap Cinta Mega setelah peristiwa tersebut menarik perhatian publik.

“Kami akan menindaklanjuti hal ini hari ini, kami akan mengadakan rapat pimpinan untuk menentukan langkah yang akan diambil terhadapnya. Apakah kami akan memberikan sanksi? Jenis sanksi apa? Semua akan kami putuskan dalam rapat siang ini,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono pada Jumat (21/7/2023).

“Keputusan akan diambil hari ini. Hal ini terkait dengan disiplin anggota dan menjaga etika sebagai seorang anggota dewan, terutama dalam ruang rapat paripurna,” tambahnya.

Gembong mengungkapkan bahwa fraksi tidak menutup kemungkinan akan memeriksa tablet milik Cinta Mega. Namun, dia juga menegaskan bahwa prinsip praduga tak bersalah harus dijunjung tinggi, dan mereka akan mempercayai keterangan dari kolega mereka.

banner 336x280