Partai Demokrat DPC Ciamis Turunkan Ribuan Baliho Anies – AHY, Buntut “Penghianatan” Anies

DIKSI NEWS6 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis, Jawa Barat – Malam Jum’at ini Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Ciamis turunkan semua baliho dengan gambar Anis-AHY yang sebelumnya menghiasi wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kamis, (31/08/2023).

Tindakan ini adalah ekspresi nyata dari kekecewaan DPC Partai Demokrat Ciamis atas keputusan Anies Rasyid Baswedan untuk mengganti Bacawapres Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Muhaimin Iskandar, yang dikenal sebagai Cak Imin dari PKB, dalam pemilu 2024 mendatang.

banner 336x280

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat DPC Ciamis, Agus Firman Hura, menyatakan bahwa pembongkaran baliho ini merupakan respons terhadap keputusan sepihak pasangan Anies dan Cak Imin sebagai Bacapres dan Bacawapres yang diumumkan untuk pemilu yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami jelas kecewa, Anies telah melukai hati seluruh kader Partai Demokrat. Tidak elok mengambil keputusan sepihak seperti itu” ujar Agus.

Agus menegaskan bahwa ribuan spanduk dan baliho Anies-AHY yang sebelumnya tersebar di berbagai titik strategis di Ciamis telah terpasang sesuai instruksi dari DPP Partai Demokrat.

banner 336x280