PASPAMPRES Terlibat Penculikan yang Akibatkan Hilangnya Nyawa, Fadli Zon: Dukung Hukuman Mati!!!

DIKSI NEWS5 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Jakarta – Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), seharusnya menjadi salah satu institusi kebanggaan di bumi pertiwi. Namun ibarat pepatah, gegara nila setitik maka rusak susu sebelanga. Peristiwa dugaan penculikan dan pengaiayaan, yang melibatkan salah satu anggota Paspampres mengejutkan warganet.

Anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon, mengungkapkan dukungannya terhadap hukuman mati bagi oknum Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang diduga terlibat dalam penganiayaan hingga menyebabkan kematian seorang warga asal Aceh.

banner 336x280
Fadli Zon, mengecam tindakan keji ini dalam pernyataan resminya di Jakarta. Senin, (28/08/2023).

“Dalam peristiwa yang sangat tidak berperikemanusiaan dan sadis ini, saya dengan tegas mengutuk tindakan keji oknum pelaku,” ujar Fadli Zon.

Fadli Zon juga menunjukkan persetujuannya terhadap pernyataan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, yang ingin memberikan hukuman maksimal, yakni hukuman mati, kepada pelaku.

“Saya setuju dengan pernyataan Panglima TNI yang ingin melihat para pelaku mendapat hukuman maksimal, yakni dengan hukuman mati atau minimal hukuman seumur hidup,” tegasnya.

Legislator dari Dapil Jawa Barat V ini juga menekankan pentingnya penyelesaian cepat, adil, dan transparan dalam kasus ini untuk memberikan keadilan kepada korban dan masyarakat.

Ia berpendapat bahwa tindakan kekerasan semacam ini tidak sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi, hak asasi manusia, dan supremasi hukum.

banner 336x280