Pemkab Mura bersama BPPW Sumsel, Resmikan Program PAMSIMAS

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

diksinasinews.co.id, MUSI RAWAS –
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) berserta perwakilan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meresmikan dan serah terima program Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Desa Megang Sakti IV, Kecamatan Megang Sakti Kabupayen Musi Rawas, Provinsi Sumsel.

Selain Bupati Mura, Hj. Ratna Mahmud, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Megang Sakti, Ketua Karang Taruna, Asisten Daerah I, Kepala Dinas Kesehatan, Kapolsek Megang Sakti, Kepala Dinas Kominfo, Kepala DPMD, Kepala Dinas Perhubungan dan Kasat Pol PP.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan bahwa Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) merupakan salahsatu program pemerintah untuk mencapai target 100% akses Air Minum dan Sanitasi yang layak di wilayah pedesaan.

“Untuk program ini diperlukan strategi dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak untuk menjawab tantangan agar 100% masyarakat Kabupaten Musi Rawas mendapatkan akses air minum dan sanitasi,” ungkapnya.

banner 336x280