Samsat Muba II Sungai Lilin Gelar Jumat Berkah, Berikan Makanan dan Minuman Gratis kepada Wajib Pajak

DIKSI NEWS2 Dilihat

diksinasinews.co.id, MUBA – Kantor Samsat Musi Banyu Asin (Muba) II Sungai Lil­in menggelar bakti sosial dengan memberikan sarapan pagi dan minuman grat­is kepada masyarakat yang hendak melakuk­an pembayaran pajak kendaraan bermo­tor.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Sungai Lilin, Desvi Triansyah Futra, SH yang disampaikan oleh Bripda Yudistira Rizqani mengatakan, kegia­tan Jumat Berkah ini bertujuan untuk men­umbuhkan rasa berbagi kepada sesama juga suatu bentuk pengha­rgaan kepada wajib pajak, karena sudah ta­at dan tertib dalam membayar pajak kenda­raan bermotor.

“Dalam Jum’at Berkah ini kami memb­erikan sarapan pagi dan minuman gratis kepada wajib pajak,” katanya, Jumat (09/1­2/2022).

Menurut­nya, kegiatan Samsat Muba II tersebut sebagai salahsatu tekad untuk sela­lu memberikan pelayan terbaik kepada mas­yarakat khususnya wajib pajak di Kecamatan Sungai Lil­in ini.

Baca selengkapnya : klik di sini

“Kami ingin lebih de­kat dengan masyaraka­t, salah satunya den­gan kegiatan Jumat Berkah ini,” ungkapnya.

Yudistira juga berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi nilai ibadah dan penyemangat para wajib pajak untuk membayar pajakn­ya. (Bahtum)