Menyambut Lebaran 1444 H, MPC PP Ciamis Gelar Santunan di Rumah Al Qur’an Qurotaayun

DIKSI NEWS3 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Menyambut Hari Raya Kemenangan Iedul Fitri 1 Syawal 1444 H, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) MPC Kabupaten Ciamis mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di Rumah Al Qur’an Qurotaayun, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Kamis (20/4/2023).

Kegiatan ini menjadi penutup sekian banyak aktivitas selama bulan Ramadhan, juga menjadi sarana penyejuk hati setelah menempuh perjuangan panjang menahan hawa nafsu selama 1 bulan.

banner 336x280

Ketua PP MPC Ciamis, Dani Hendraningrat, menyatakan bahwa kegiatan ini akan dijadwalkan rutin di setiap PAC atau Kecamatan di Kabupaten Ciamis. Hal ini dilakukan sebagai wujud dari semakin massifnya gerakan sosial yang dilakukan oleh organisasi PP.

“Ini Kegiatan Positif, harus dipertahankan dan menjadi agenda rutin PAC agar lebih dekat dengan masyarakat” Ucap Dani

Sementara itu, Sekjen PP MPC Ciamis, Indra Marlon, menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim adalah bentuk rasa syukur atas berkah dari Allah SWT dan organisasi PP saat ini semakin aktif membuka ruang untuk kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi representasi dari harapan dan kegiatan kami untuk lebih dekat dengan masyarakat” jelas Indra.

Muhammad Alifio Asmara Putra ( Fio ), Kabid UMKM PP MPC Ciamis, menambahkan bahwa sebagai pengurus generasi baru Pemuda Pancasila, mereka harus meneruskan amanah para senior terdahulu dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

banner 336x280