Pameran UMKM di Milangkala Kecamatan Cineam: PNM Tasikmalaya Dorong Kewirausahaan Lokal

Pameran ini menjadi wadah bagi nasabah binaan PNM untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat setempat sekaligus meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek.

DIKSI NEWS10 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, TASIKMALAYA – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Tasikmalaya kembali memperlihatkan komitmennya dalam mendukung pengembangan usaha mikro melalui Pameran UMKM dalam rangka Milangkala Kecamatan Cineam ke-184.

Acara yang berlangsung pada 13-14 Agustus 2024 di Lapangan Yogaswara, Kecamatan Cineam ini merupakan bagian dari Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) yang digagas oleh PNM.

banner 336x280

Pameran ini menjadi wadah bagi nasabah binaan PNM untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat setempat sekaligus meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek.

“Pameran ini bukan hanya tentang menjual produk, tetapi juga memperkuat jaringan dan membangun relasi bisnis baru,” ungkap Galuh Purnama, Manager Regional Mekaar Tasikmalaya.

PNM melalui program ini ingin memberikan kesempatan bagi pelaku usaha mikro untuk meningkatkan kredibilitas dan citra usaha mereka.

Dalam sesi konsultasi dan mentoring yang disediakan, para peserta mendapatkan bimbingan langsung dari ahli, yang diharapkan dapat membantu mereka merencanakan strategi bisnis yang lebih efektif ke depan.

Partisipasi PNM dalam Milangkala ke-184 Kecamatan Cineam

Pameran ini juga merupakan bentuk partisipasi PNM dalam perayaan Milangkala Kecamatan Cineam yang ke-184.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat eksistensi PNM dalam mewujudkan visi dan misinya.

Mereka, merupakan lembaga yang tidak hanya memberikan pembiayaan tetapi juga pelatihan dan pendampingan berkelanjutan.

“Program ini adalah contoh nyata dari komitmen PNM untuk menjadi model dalam pengembangan kelompok pengusaha mikro yang mandiri dan berkelanjutan,” tambah Topan Nugraha, Manager Supporting.

Manfaat Pameran UMKM bagi Nasabah dan PNM

Kegiatan ini memberikan berbagai manfaat baik bagi nasabah, maupun PNM sendiri.

banner 336x280