Mengenaskan, Kasat Narkoba Polres Jaktim Meregang Nyawa Tertabrak Kereta yang Melintas di Jatinegara

DIKSI NEWS3 Dilihat
banner 468x60

“Jadi ada percakapan dengan Pak Kapolres menyatakan bahwa sakitnya sudah tak tertahankan lagi dan tidak bisa berbuat apa-apa kalau sakit,” ujar Trunoyudo.

Buddy mendapatkan tindakan medis untuk penyakit empedu yang dia derita, namun karena tak kunjung sembuh diduga membuatnya nekat mengakhiri nyawanya dengan cara bunuh diri.

banner 336x280

“Dua minggu lalu baru masuk langsung izin dan kemudian operasi di RS Pondok Indah. Tentu ini jadi bagian dari pada proses penyelidikan kami,” kata Trunoyudo.

Buddy menjalani perawatan selama dua minggu, dan sempat masuk kantor sebelum kejadian yang menghilangkan nyawanya secara tragis tersebut.

“Hari ini, tadi pagi ke kantor, kebetulan di Polres Metro Jakarta Timur,” ujar Trunoyudo.

Kapolres Metro Jaktim Kombes Leonardus Harapantua Simarmata membenarkan kejadian yang menimpa anggotanya tersebut, Almarhum meregang nyawa setelah tersenggol kereta yang melaju di lintasan.

“Iya betul. Almarhum atau korban adalah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, usia 56 tahun, menurut dugaan sementara tersenggol kereta” ujar Leonardus.

Almarhum masih mengenakan baju dinas lengkap saat warga menemukan jenazahnya di lokasi, tepatnya di bantaran rel. Odi Suryadi (55), pedagang di pasar Enjo yang menemukan korban dalam kondisi cukup mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

“Saya lihat potongannya tergeletak. Kelihatan masih pakai baju dinas polisi berwarna coklat. Kan kelihatan celana sama bajunya masih ada. Nampak masih memakai sepatu  yang hitam gede itu juga,” kata Odi.

banner 336x280