Brigez Berikan Kontribusi Positif di Ramadhan 1445 H, Pac Linggasari dan Rancah Unjuk Gigi

Brigez Ciamis Rayakan Bulan Ramadan dengan Aksi Berbagi Takjil

DIKSI NEWS129 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasi, CIAMIS, – Di bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigade to Seven (Brigez) Ciamis menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial melalui kegiatan berbagi takjil. PAC Brigez Linggasari, sebagai bagian dari gerakan ini, telah melaksanakan aksi bagi-bagi takjil di Jalan Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, pada Selasa sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kegiatan ini menyasar masyarakat luas, termasuk pengendara motor dan mobil yang melintasi area tersebut, serta warga yang menikmati momen ngabuburit di jalur Linggasari Ciamis. Sebagai bentuk kepedulian, dibagikan 100 bungkus mie ayam dan teh manis dingin kepada para penerima manfaat.

banner 336x280
Inisiatif Kolektif

Ropi Ipey, wakil PAC Brigez Linggasari, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil inisiatif kolektif anggota Brigez Linggasari di bawah kepemimpinan Wawan Darmawan.

“Dana yang digunakan sepenuhnya berasal dari sumbangan sukarela anggota. Kami berterima kasih kepada semua yang telah mendukung, baik secara moral, fisik, maupun finansial, sehingga acara ini dapat terlaksana,” ungkap Ropi. Juma’at, (05/04/2024).

Lebih lanjut, Ropi berharap, “Semoga apa yang kami lakukan hari ini mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadan.”

PAC Rancah Tak Mau Ketinggalan

Sementara itu, di area lain DPC Brigez Rancah juga tidak ketinggalan melakukan pembagian takjil. Mereka berbagi,  dengan jumlah 500 bungkus minuman pembuka puasa. Hal ini menunjukkan bahwa hampir di setiap wilayah Ciamis, anggota Brigez berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan.

Bayu, ketua DPC Brigez Rancah, mengungkapkan rasa syukurnya atas partisipasi dan kontribusi anggotanya.

“Terima kasih kepada semua anggota DPC Brigez Rancah. Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal jariyah untuk kita semua,” tutur Bayu.

banner 336x280