Ratusan Anggota Ormas Semuti Islamic Center Ciamis Meriahkan Anniversary Brigez ke 14 dan Valvoline ke 20

DIKSI YOUTH140 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Islamic Centre Kabupaten Ciamis menjadi saksi meriahnya perayaan Anniversary ke-14 Brigez DPW Ciamis dan ke-20 Valvoline Chapter Ciamis. Acara ini dihadiri oleh ratusan anggota dari kedua organisasi tersebut. Minggu, (19/11/2023).

Santunan

Kegiatan tersebut tidak hanya sekadar merayakan usia ormas, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Dalam rangkaian acara tersebut, dilakukan kegiatan tablig akbar dan santunan untuk lebih dari 100 anak yatim piatu yang berlokasi di halaman Islamic Centre Kabupaten Ciamis.

banner 336x280

Penting untuk dicatat bahwa Brigez DPW Ciamis dan Valvoline Chapter Ciamis, yang bermula dari kelompok motor, kini telah berkembang menjadi organisasi masyarakat (ormas). Acara tahunan ini menjadi wujud syukur dan kebersamaan mereka.

Undangan

Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh penting, termasuk Ketua Umum Brigez Indonesia dan Ketua Umum Valvoline Indonesia. Turut serta juga dalam acara ini adalah Dandim Ciamis, Kapolsek Ciamis, Asda 2 H. Wasdi, Ketua DPRD Nanang Permana, dan unsur forkopimda Kabupaten Ciamis.

Brigez dan Valvoline Rayakan Anniversary di Islamic Center Ciamis
Brigez dan Valvoline Rayakan Anniversary di Islamic Center Ciamis

Ketua Pelaksana, Dani Sukmana, menyatakan bahwa kegiatan ini terjadi secara rutin dan menjadi agenda tahunan untuk merayakan anniversary kedua ormas tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda daerah atas terselenggaranya acara Anniversary ini. Acara tahunan ini sebagai rasa memupuk kekeluargaan organisasi Brigez ataupun Valvolin,” ucapnya.

banner 336x280