Sidang Lanjutan dugaan Pelanggaran Administratif, KPU Ciamis Memberikan Sanggahan

DIKSI NEWS5 Dilihat
banner 468x60
Ketua Bawaslu Uce Kurniawan yang bertindak sebagai ketua majelis pemeriksa menyatakan, jika proses persidangan berjalan dengan lancer tanpa kendala berarti. Kedua belah pihak baik pelapor maupun terlapor Nampak menghadiri sidang kali ini.

“Pelapor menghadiri sidang dengan beberapa supporter yang menjadi pendukung, proses peradilan berjalan lancer sesuai asa karena pihak Polres Ciamis menjaga keamanan di luar area Gedung” ucap Uce.

Uce menyebut jika jadwal sidang selanjutnya sebanyak dua kali. Agenda sidang lanjutan adalah pembuktian dan kesimpulan dari dua sidang sebelumnya. Seyogyanya akan berlangsung pada Rabu (15/02/2023).

banner 336x280
“Sidang lanjutan akan memasuki tahapan yang alot, karena akan menghadirkan saksi dan ahli. Dalam sidang selanjutnya aka nada bab kesimpulan dan harus menghasilkan putusan” Uce menjabarkan.

“Kami harap semua pihak baik pelapor maupun terlapor menyiapkan materi, bukti – bukti maupun saksi serta ahli dan segera menyerahkan ke majelis sebelum dimulainya sidang” pungkas Uce.

banner 336x280