Warga Sukadana Nekat Mengakhiri Hidup, Pohon Jambu jadi Tempat Menggantung Diri

DIKSI NEWS21 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Masyarakat Tatar Galuh dibuat terkejut atas peristiwa heboh yang menggoncang media sosial. Seorang pria paruh baya meregang nyawa dengan cara mengenaskan, dia nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kejadian yang bertempat di Kecamatan Sukadana dengan korban berinisial HD (50) diketahui merupakan warga dusun Cariu Desa Sukadana. Warga menemukan jasad tak bernyawa HD dalam keadaan menggantung di pohon jambu belakang rumahnya. Rabu (29/3/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.

banner 336x280

Warga menduga HD mengalami depresi dalam menghadapi masalah keluarganya. Problematika hidup yang harus HD jalani rupanya terlalu berat hingga korban tidak memakai pikiran jernih lagi ketika memutuskan untuk melakukan hal tersebut.

Acih tetangga HD yang menemukan korban pertama kali saat hendak mengambil air di lokasi kejadian menyebutkan jika dirinya melewati pohon jambu dekat torn air tersebut.

Acih mengaku kaget tatkala melihat sesosok tubuh menggantung di pohon Jambu.

“Saat itu saya panik dan langsung memberitahukan Ceu Esih, dia segera menuju pohon jambu yang berada dibelakang rumahnya,” ujar Acih.

Acih dan Esih segera melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar setelah mengetahui siapa yang tergantung tersebut. Mereka kompak berteriak minta tolong, hingga waega sekitar berhamburan mendekati lokasi kejadian.

banner 336x280