Risoleat Danau Sentarum, Kudapan Gurih yang Memanjakan Lidah, Kalian Wajib Beli !

DiksinasiNews.co.id, PONTIANAK – Bagi anda yang melintas di sekitar Jalan Danau Sentarum Kota Pontianak, khusus bagi para pemburu makanan lezat yang bisa memanjakan lidah, maka kalian wajib mencoba dan membeli Risoles Risoleat yang biasa jualan di depan Indomart Danau Sentarum.

Risoles yang diproduksi dan dijual oleh Dewi Margarita, adalah salah satu kudapan gurih teman minum teh atau kopi. Bahkan pada saat bulan Ramadhan, Risoleat sangat pas untuk menemani takjil anda saat berbuka.

Isian risoles yang diproduksi cukup bervariasi. Mulai dari varian klasik seperti tumisan kentang dan wortel maupun ragout ayam,risol mayo hingga risoles mercon yang pedas dan padat isinya. Unch sangat lezat sekali mulai sejak gigitan pertama.

Risoleat racikan wanita asal Kota Semarang Jawa Tengah ini, merupakan produk salah satu best seller favorit di kota Pontianak. Risoles ini punya citarasa gurih, segurih dan secantik pembuatnya yakni Dewi Margarita, dan berkualitas tinggi.

Kulit tipis risoles membungkus isian dengan sempurna. Perpaduan rasanya pun pas dan bikin nagih, berkat rasa dan tekstur yang kaya. Penasaran mau coba?

Untuk informasi, Risoleat yang berlokasi di Indomart Danau sentarum ini buka setiap hari mulai dari pukul 15.00 WIB hingga malam hari. Sedangkan untuk harga sendiri, tak perlu hawatir, meskipun memiliki juara citarasa, tetapi harganya sangat ekonomis mulai dari Rp 3 ribuan saja.

Varian menu dari Risoleat di antaranya :

– Risoles Ragout : yang berisikan kentang, wortel, ayam.

– Risoles Mayo : perpaduan sosis ayam, telur dan mayonaise.

– Risoles Mercon : Daging ayam dan cabe

– Risoles Bolognese : Kaldu sapi, rasa tomat, perpaduan aneka bumbu dan rempah.

Oiya, untuk kalian kaum rebahan yang terbiasa mager alias malas untuk keluar rumah, kalian tak perlu hawatir lantaran Risoleat dapat diorder melalui aplikasi Go Food atau Grab Food. Bobi