Insomnia#2 : Tuhan Saja Berlaku Adil Wahai Para Pemimpin

PURWA DIKSI3 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, PURWADIKSI – Tuhan kita kenal adalah selalu benar. Tuhan juga berlaku adil bagi semua makhluk ciptaannya. Olehnya setiap pemimpin yang telah ditetapkan-Nya, dituntun untuk hidup di dalam kebenaran dan membawa keadilan terhadap seluruh individu yang ada di bawah kepemimpannya.

Tuhan melalui para utusannya menyuruh kita supaya hendak menjalankan keadilan seutuhnya tanpa memandang sebelah mata orang-orang miskin atau orang-orang yang termarginalkan.

banner 336x280

Kebenaran ini bertujuan, supaya setiap pemimpin dan juga Raja yang sedang mendapat kepercayaan untuk memimpin, semestinya memimpin dengan hati dan bukan dengan kekuatan manusia. Sebab itu, bagi anda di mana saja anda berada cobalah untuk merenungkan sejenak. Seberapa besar rasa keadilan yang sudah anda perbuat? Sudahkah para pengikut, masyarakat, anggota atau apapun yang berada di bawah kepemimpinan anda merasa adil?

Resiko utopi bagi setiap raja atau pemimpin yang tidak tulus menjalankan kebenaran yang menghasilkan keadilan di tengah-tengah umat Tuhan adalah penghukuman di hari esok.

“Keadilan adalah kebenaran”

Melalui kebenaran firman Tuhan sebagai renungan pada pagi hari ini, mengingatkan kita sebagai umat atau kekasih Tuhan, pertama:

Sebagai pemimpin yang mendapatkan kepercayaan di dalam organisasi, hendaknya berdiri diatas kebenaran yang disertai dengan takut akan Tuhan, supaya nilai kepemimpinan dapat terukur.

banner 336x280