Massa Reuni 212 Mulai Berdatangan, Sholawat Dikumandangkan di Mesjid At-Tin

DIKSI NEWS0 Dilihat

DiksinasiNews.co.id, JAKARTA – Massa simpatisan fanatik dari reuni 212 bertajuk ‘Munajat Akbar Indonesia’ mulai berdatangan dengan ramai-ramai bersholawat. Satu-persatu dari mereka pun memasuki parkiran Mesjid At-Tin Jakarta Timur (Jaktim) Jumat, (2/12/2022) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Terpantau pula oleh DiksinasiNews Jakarta, kepolisian juga sudah bersiap di lokasi untuk mengatur lalu lintas. Untuk kondisi lalulintas di sekitar Masjid At-Tin sendiri masih terpantau lancar. Massa memarkir kendaraan dengan rapih dan tertib.

Menurut Erwin salah satu anggota FPI asal Jakarta yang berhasil diwawancarai oleh wartawan yang berada di lokasi, sejumlah tokoh 212 hadir. Di antaranya Habib Bahar bin Smith dan Ustad Abdul Somad (UAS). Bahkan, Habieb Rizieq pun terdengar kabarnya akan juga hadir.

“Kata teman-teman yang lain sih datang, sekarang lagi di perjalanan. Kuta lihat saja nanti, dateng atau tidak,” ungkap Erwin.

Erwin melanjutkan, rangkaian kegiatan reuni tersebut diawali dengan membaca sholawat sejak dini hari. Massa sudah terdengar mengumandangkan munajat.

“Habis itu kita sholat tahajud sama-sama. Kita juga bawa alat sholat masing-masing dan harus mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Tujuan kegiatan ini, lanjut Erwin adalah sangat mulia. Yakni dalam rangka beribadah, bermunajat, dan berdoa kepada Allah SWT.

“Terlebih saat ini saudara kita yang sedang berada di Cianjur yang terkena musibah bencana alam, harus kita doakan. Makanya saya rela datang sepagi mungkin,” ungkapnya.

Sementara terpantau untuk lalulintas masih dalam keadaan lancar. Massa juga satu-persatu mulai berdatangan.