Pentas PAI Tingkat Kecamatan Ciamis: SDN 6 Ciamis Sabet Juara di Berbagai Bidang

SDN 6 Ciamis Menunjukkan Performa Terbaik, Sabet Beberapa Piala di Pentas PAI

banner 468x60

DiksiNasi, Ciamis – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Ciamis menorehkan prestasi gemilang dalam Pentas PAI tingkat Kecamatan Ciamis tahun 2024 yang digelar pada 6-7 Maret 2024 di Komplek SDN Cigembor. Sebanyak 43 sekolah dasar dari seluruh kecamatan Ciamis turut ambil bagian dalam acara ini.

Performa Peserta dari SDN 6 Ciamis

Peserta dari SDN 6 Ciamis menunjukkan performa memukau dengan meraih juara di berbagai nomor kompetisi. Di antaranya, SDN 6 Ciamis berhasil meraih juara harapan 1 pada beberapa kategori, termasuk MtQ putra, MtQ putri, MhQ putra, MhQ putri, Kaligrafi putri, dan Bacaan Sholat.

banner 336x280

“Prestasi ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi para siswa serta dukungan penuh dari guru dan orang tua mereka,” ujar Seno Kastomi, S.Pd, M.Pd, Kepala Sekolah SDN 6 Ciamis. Kamis, (07/03/2024).

“Kami sangat bangga dengan pencapaian mereka dan ini sesuai dengan harapan kami” tambah Seno.

Agenda Rutin

Pentas PAI merupakan bagian dari agenda rutin kegiatan lomba kesiswaan dalam bidang keagamaan yang diselenggarakan secara berjenjang, mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, hingga propinsi. Keterlibatan SDN 6 Ciamis dalam berbagai nomor kompetisi, termasuk Bacaan Sholat yang berhasil meraih juara 1 dan melanjutkan perjalanan ke tingkat kabupaten, menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pembinaan keagamaan.

banner 336x280