XFC Torehkan Prestasi, Dua Atlet Raih Medali di Ajang Wani Gelut Asal Legal

Ciamis Fighting Series: Ajang Legal untuk Penyaluran Bakat Petarung Amatir

banner 468x60
Dewan Pembina PM XTC Ciamis, Gian Henuk Ferdiansyah Bersama Atlet XFC
Dewan Pembina PM XTC Ciamis, Gian Henuk Ferdiansyah Bersama Atlet XFC

Barmex juga mengimbau para kawula muda untuk berani tampil dan memanfaatkan ajang ini serta meninggalkan kebiasaan bertarung di jalanan.

“Sudahi kebiasaan jelek bertarung di jalanan, apalagi sekarang sudah ada ajang yang dapat mewadahi energi positif kalian,” pesannya.

banner 336x280

XFC berhasil menorehkan prestasi melalui dua atletnya, yakni Raden Restu dan Ridwan.

“Alhamdulillah, dua atlet kami berhasil torehkan prestasi. Semoga ke depannya kita makin solid dan semakin semangat untuk berprestasi,” tutup Barmex.

Pembuktian XTC

Heryana, ketua komisariat Pelajar XTC, menyebut ajang ini merupakan salah satu pembuktian dari keberanian dan kekompakan mereka.

“Kami membawa sisi positif dari keberanian dan kekompakan yang kami miliki selama ini. Berani untuk tampil di arena, serta kompak mendukung rekan kami yang bertanding,” ujar Yana, panggilan akrabnya.

Yana mengatakan, perhelatan “Wani Gelut Asal Legal” ini menjadi salah satu ajang untuk menyingkirkan stigma buruk yang kadung melekat di organisasinya.

“Semoga dengan adanya acara seperti ini, beberapa stigma buruk perlahan sirna. Saya harap semua rekan dapat menjadikan event ini sebagai sarana menyalurkan emosi dan bakat terpendam,” pungkas Yana.

Dengan kesuksesan acara ini, menjadi harapan besar agar Ciamis Fighting Series dapat menjadi ajang rutin.

Selain memfasilitasi penyaluran bakat dan energi positif para kawula muda, juga mengangkat prestasi olahraga daerah.

banner 336x280