Heboh! Beli Mobil Hasil Galangan dana di Aplikasi Trakteer, Netizen Tuding Livy Renata Ngemis Online

Livy Renata: Dari Galang Dana Mobil Mewah hingga Helikopter, Kontroversi dan Dukungan

banner 468x60

DiksiNasi, Jakarta – Selebritas dan kreator konten, Livy Renata, baru-baru ini menjadi pusat perhatian setelah ia meminta donasi untuk membeli mobil mewah bagi ibunya, Susana Rahardjo, melalui platform Trakteer. Aksi Livy yang dilakukan pada 25 Maret 2024, mendapat dukungan dari penggemarnya, yang dengan antusias berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut.

Timbulkan Kontroversi

Namun, kegembiraan sebagian penggemar tidak serta merta semua pihak mengikutinya. Viralnya aksi penggalangan dana tersebut menimbulkan kontroversi di kalangan netizen, terutama setelah Livy mengumumkan berhasil membelikan mobil Mercedes-Benz GLA untuk ibunya. Banyak yang merasa bahwa permintaan donasi oleh figur publik yang secara finansial terlihat cukup berkecukupan tidaklah pantas, mengundang kritik pedas dari berbagai pihak.

banner 336x280

Alibi Livy

Menanggapi kritikan, Livy mengklarifikasi melalui Instagram bahwa dana yang terkumpul berasal dari penjualan konten eksklusifnya, menyinggung tentang transparansi dan penggunaan dana tersebut. “Terserah mau mereka anggap apa, tapi saya akan membiarkan kalian menilai dan berbicara lebih dulu,” tutur Livy, menambahkan kesediaannya untuk menunjukkan detil keuangan jika manajernya mengijinkan. Senin, (25/03/2024).

banner 336x280