Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Diduga Akibat Perselingkuhan

Ketidakhadiran Paula Verhoeven dalam berbagai momen publik, termasuk saat perayaan ulang tahun ayah Baim Wong, Johnny Wong, menambah kuat spekulasi adanya konflik.

banner 468x60

DiksiNasi, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti. Aktor Baim Wong secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Paula Verhoeven, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan cerai ini terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS dan telah dikonfirmasi oleh pihak terkait.

banner 336x280

Humas PA Jakarta Selatan Taslimah membenarkan perceraian pasangan ini.

“Sudah diterima di panitera PA Jaksel tertanggal 7 Oktober tapi baru terdaftar tanggal 8 Oktober hari ini. Yang mengajukan Muhammad Ibrahim (Baim Wong),” kata Taslimah di kantornya, Selasa (8/10/2024).

Namun, Baim Wong enggan memberikan penjelasan lebih lanjut dan menyarankan agar menanyakan lebih detail kepada pengacaranya.

“Tanya ke pengacara saya saja,” kata Baim Wong.

Rumor Santer Baim Wong Cerai

Rumor keretakan rumah tangga pasangan selebritas ini sudah muncul beberapa waktu terakhir.

Ketidakhadiran Paula Verhoeven dalam berbagai momen publik, termasuk saat perayaan ulang tahun ayah Baim Wong, Johnny Wong, menambah kuat spekulasi adanya konflik.

Meski banyak pihak menyebut Paula sebagai orang yang mengambil foto dalam acara tersebut, absennya ia di potret keluarga menimbulkan tanda tanya.

Dugaan Perselingkuhan dan Alasan Perceraian

Dalam sebuah konferensi pers, Baim Wong akhirnya buka suara terkait alasannya menggugat cerai Paula.

Baim secara blak-blakan mengungkap bahwa ia merasa mendapat pengkhianatan dari dua orang terdekatnya, salah satunya adalah Paula Verhoeven sendiri.

“Saya memang dikhianati oleh dua orang, dari pihak perempuan dan laki-laki. Yang laki-laki itu adalah teman baik saya sendiri,” ungkap Baim.

Ia juga mengungkap bahwa dugaan perselingkuhan ini sudah berlangsung sejak November 2023.

banner 336x280