Enam Tahun Merajut Kasih Bukan Jaminan, Hubungan Asmara Taylor Swift Kandas

DIKSI SELEB1 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Internasional – Lama menjalin Tali kasih memang bukan suatu jaminan satu hubungan akan langgeng. Taylor Swift dan Joe Alwyn, pasangan selebriti yang telah menjalin hubungan asmara selama enam tahun, dikabarkan telah putus.

Kabar ini datang di tengah jadwal tur Swift, The Eras Tour, di Amerika Serikat dan dilaporkan oleh sejumlah media di Amerika Serikat pada Sabtu (08/04/2023) waktu setempat. Seorang sumber ET mengatakan perpisahan mereka berjalan secara bersahabat beberapa minggu lalu.

banner 336x280

“Itu bukan drama,” kata sumber ET. “Hubungannya ya berlalu begitu saja. Itu sebabnya [Alwyn] tak terlihat di acara mana pun,”

Meski Taylor Swift dan Joe Alwyn sering terlihat bergandengan dan berjalan bersama di jalanan, mereka tidak pernah membahas kehidupan asmara mereka kepada media dan publik. Hal ini seperti yang diakui Swift dalam dokumenternya, Miss Americana (2020). Namun, penggemar Swift diyakini dapat menemukan kisah cinta mereka dalam banyak lagu di lima album terakhir musisi tersebut.

Menurut Sumber dari People dalam hubungannya, Swift pernah menyatakan bahwa Alwyn adalah batu karangnya dan hubungan mereka sangat dewasa dan luar biasa. Keduanya juga sempat berduet dalam menggarap sejumlah lagu, terutama dalam album folklore dan evermore yang dirilis pada 2020 lalu.

“Joe adalah batu karangnya. Hubungan mereka dewasa dan luar biasa,” kata sumber People kala itu.

banner 336x280