Rayakan Ulang Tahun, Taylor Swift ajak Selena Gomez Bergabung Dengan Selebritis Dunia dalam Acara Penggalangan Dana untuk Gaza, Palestina

DIKSI SELEB0 Dilihat

 DiksiNasinews.co.id, New York City, AS –  Taylor Swift dan Selena Gomez hadir dalam acara penggalangan dana hasil inisiasi komika Ramy Youssef di Brooklyn Academy of Music. Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan ke Gaza, Palestina. Jumat (8/12/2023).

Acara tersebut, turut hadiri sejumlah selebritas termasuk Cara Delevingne dan Zoe Kravitz, menarik perhatian publik.

Taylor Swift, berusia 34 tahun, tampil kompak dengan sahabatnya, Selena Gomez, mengenakan busana bernuansa coklat. Swift yang merayakan ulang tahunnya ke 34 ini, memadukan jaket berbahan suede aksen bulu dengan mini dress motif gingham dan stoking hitam transparan.

Penyanyi pemenang 12 penghargaan Grammy ini melengkapi penampilannya dengan sepasang boots selutut warna burgundi dan tas kulit coklat. Sementara itu, Gomez memilih tampil dalam balutan turtle neck paduan mantel panjang dan rok mini animal print, lengkap dengan stoking hitam dan boots selutut.

Gestur partisipasi Taylor Swift dalam acara ini menjadi sorotan, mengingat sebelumnya dia tidak mengeluarkan pernyataan terkait konflik di Palestina. Selain itu, Selena Gomez bersama ratusan selebritas lainnya telah menandatangani surat terbuka. Isinya, mendesak Presiden Joe Biden untuk melakukan gencatan senjata di Gaza, Palestina, antara Hamas dan Israel.

Acara ini, merupakan bagian dari serangkaian pertunjukan stand-up Ramy Youssef. Dia, mendonasikan sepenuhnya untuk membantu masyarakat Gaza yang menjadi korban agresi Israel. Youssef, komika peraih piala Golden Globe, berkomitmen untuk menyumbangkan 100 persen dari hasil tur stand-upnya melalui ANERA, lembaga yang menyediakan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza.

Ramy Youssef, keturunan Mesir yang lahir di New York City. Dia, memiliki latar belakang keluarga Muslim dan pernah belajar ilmu politik di Rutgers University, Newark.

Dengan beragam partisipan dan dukungan selebritas, acara ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap konflik di Gaza. Namun, lebih sebagai upaya nyata untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan.