Mengintip Kabar Terbaru Taylor Swift Debut sebagai Sutradara Film

DIKSI SELEB0 Dilihat

DiksinasiNews.co.id, AS – Kabar terbaru Taylor Swift si artis artis berbakat dengan segudang perstasi ini, adalah ia digadang-gadang jadi salah satu sutradara film pendek yang bakal masuk dan menang di ajang penghargaan tahun depan.

Kabar terbaru Taylor Swift jadi sutradara ini, diketahui dia sebelumnya menyutradarai All Too Well: The Short Film yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O’Brien.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan Martin McDonagh. Kabar terbaru Taylor Swift ini terungkap. Yakni dalam program Variety Directors on Directors, mereka mendiskusikan pengalaman masing-masing sebagai seorang sutradara.

Sebelumnya,.kanar terbaru Taylor Swift si pelantun lagu Anti-Hero ini memang kerap mengarahkan pembuatan video musiknya sendiri.

Taylor Swift bahkan membuat sejarah baru di VMA MTV 2022, menjadi artis pertama dalam sejarah yang menerima dua penghargaan Best Director. Di antaranya untuk All Too Well: The Short Film dan video musik The Man.

“Setiap aspek pekerjaanku sebagai penyanyi telah memengaruhi cara pandangku sebagai sutradara,” katanya dikutip dari YouTube Variety.

Meskipun kini menjalani peran sebagai seorang sutradara, Taylor Swift mengaku lebih suka untuk bercerita dibanding mengarahkan. Dalam wawancara yang sama dia juga menyebut selalu menulis hal-hal yang ada dipikirannya menjadi sebuah cerita, puisi, bahkan lagu.

Seperti halnya dalam All Too Well: The Short Film, dia menulis cerita tersebut karena dia ingin menyampaikan kisahnya ke orang lain. Maka dari itu Taylor Swift menginginkan sebuah film pendek, dia ingin menggunakan konsep baru yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Membicarakan All Too Well: The Short Film, kisahnya sendiri mengikuti salah satu lagu dalam album rekaman ulang Red (Taylor’s Version). Lagu All Too Well bercerita mengenai seorang wanita yang patah hati karena hubungannya harus kandas. Taylor Swift dengan cermat mengurai perasaan patah hati itu dalam sebuah lagu berdurasi 10 menit.

“Ini terstruktur secara naratif dengan cara yang menurutku harus berbeda dari video musik mana pun yang aku buat. Aku ingin orang-orang seperti berada di dunia itu bersama dengan dua karakter ini,” ucapnya memberitahu Martin McDonagh.

Dua karakter tersebut yaitu Sadie Sink dan Dylan O’Brien. Taylor Swift berhasil membujuk dan meyakinkan mereka untuk bergabung dalam All Too Well: The Short Film. Ini pertama kalinya dia menjadi sutradara untuk sebuah film pendek. Dia belajar banyak hal mulai dari negosiasi para pemain, hingga berdiskusi dengan mereka.

Kabar terbaru Taylor Swift selanjutnya adalah, ia juga turut melakukan beberapa percakapan dengannya Sadie Sink untuk lebih memahami bagaimana caranya bekerja.

Berdiskusi tentang bagaimana dia suka bekerja dalam adegan yang intens dan emosional. Sebagai seorang sutradara, Taylor Swift tentu ingin membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Di samping itu, Taylor Swift juga tengah bersiap untuk membuat debutnya sebagai sutradara dengan rumah produksi Searchlight Pictures. Dia juga berperan penting dalam penulisan naskahnya. Namun, detail penting lainnya terkait film yang akan disutradarainya masih dirahasiakan.