Kabar Gembira! Penantian 7 Tahun Tak Sia-sia, Kung-Fu Panda 4 Ramaikan Layar Bioskop pada Maret 2024

DIKSI SELEB13 Dilihat
banner 468x60

DiksiNasinews.co.id, Ciamis – Kung-Fu Panda 4 segera rilis, mengobati kerinduan para penggemar akan gemasnya tingkah laku Po.

Jeda Panjang Penantian

Setelah tujuh tahun penantian, DreamWorks Animation akhirnya mengumumkan kehadiran sekuel penuh aksi, Kung-Fu Panda 4. Jack Black kembali mengisi suara karakter ikonik Po dalam trailer yang baru saja dirilis oleh Universal Pictures. Rabu, (13/12/2023).

banner 336x280

Tidak hanya membawa kembali karakter favorit, tetapi juga memperkenalkan beragam karakter baru yang akan memeriahkan franchise animasi yang telah menjadi salah satu yang tersukses.

Trailer

Trailer ini, memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dapat diharapkan oleh penggemar dalam seri terbaru ini.

Po, yang sebelumnya berhasil mengalahkan musuh-musuh terkuatnya sebagai Prajurit Naga, kini mendapat tugas sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai oleh Master Shifu.

Musuh Baru

Namun, kedamaian Po kembali terancam ketika muncul musuh baru, The Chameleon, yang memiliki kekuatan unik untuk menyerap kekuatan musuh-musuh Po terdahulu. Zhen, seekor rubah kriminal dengan pengisi suara pemenang Golden Globe, Awkwafina, akan menemani Po menghadapi tantangan besar untuk menghentikan rencana jahat Chameleon.

banner 336x280