Setelah 22 Tahun, Petualangan Sherina 2 Bakal Tayang 2023

DIKSI SELEB20 Dilihat

DiksinasiNews.co.id, DIKSI SELEB – Jakarta – Petualangan Sherina 2 kini dalam proses dapur syuting. Film ini sebagaimana kita ketahui pernah mendulang kesuksesan pada 22 tahun lalu. Rencananya, film sekuel itu akan launching di bioskop pada 2023 mendatang.

Kini Sherina dan Derby masing-masing susah bertumbuh menjadi dewasa. Berbeda pada film pertama mereka yang memang masih di usia anak-anak yang masih menggemaskan. Tapi justru itulah yang menjadi daya tarik dan yang membuat banyak orang penasaran akan film ini.

Miles Films dan Base Entertainment  nantinya yang akan memproduksi film. Film ini tetap menampilkan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama.

Lokasi Syuting

Proses syuting film ini  akan berlangsung di Kalimantan. Miles Film dan Base Entertainment dalam keterangan resminya mengumumkan. Proses syuting saat ini sedang berlangsung. Tahun 2023 film ini akan tayang di seluruh bioskop kesayangan anda.

Seperti apa kisah petualangan mereka setelah 22 tahun persahabatan Sherina dan Sadam masih dekat ? Kisah selengkapnya akan terungkap di layar lebar pada tahun 2023 mendatang.

Bersama dengan Sherina Munaf dan Derby Romero, Petualangan Sherina jilid duan ini juga akan diperankan oleh Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardit Erwanda, dan Randy Danistha. Bintang baru Quinn Salman yang dikenal lewat lagu hits ‘Tiba-tiba’ dan peran sebagai Sherina di Musikal Petualangan Sherina juga bergabung dalam proyek ini.

“Selama 6 bulan terakhir, proses persiapan berjalan dengan berbagai rangkaian workshop bersama para aktor terutama Sherina Munaf dan Derby Romero. Kami juga telah menemukan lokasi yang kaya dan menjanjikan ‘excitement’. Selain bekerja dengan beberapa cast dan crew utama dari film pertama, saya juga senang sekali bekerja sama dengan Isyana Sarasvati, Quinn Salman, Chandra Satria, Ardit Erwanda juga Randy Danistha yang akan membuat cerita film ini jadi semakin menarik, hangat, menyentuh, dan keren tentunya,” ungkap Riri Riza, sutradara film tersebut tentang kesiapan jelang produksi film.

Sherina Munaf mengaku antusias menyambut kembalinya karakter ikonik bagi anak-anak tahun 90-an. Selain itu, Sherina menjadi penulis lagu soundtrack Petualangan Sherina 2 dengan 7 lagu.