Mengintip Kabar Terbaru Taylor Swift Debut sebagai Sutradara Film

DIKSI SELEB2 Dilihat
banner 468x60

DiksinasiNews.co.id, AS – Kabar terbaru Taylor Swift si artis artis berbakat dengan segudang perstasi ini, adalah ia digadang-gadang jadi salah satu sutradara film pendek yang bakal masuk dan menang di ajang penghargaan tahun depan.

Kabar terbaru Taylor Swift jadi sutradara ini, diketahui dia sebelumnya menyutradarai All Too Well: The Short Film yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O’Brien.

banner 336x280

Dalam sebuah wawancara bersama dengan Martin McDonagh. Kabar terbaru Taylor Swift ini terungkap. Yakni dalam program Variety Directors on Directors, mereka mendiskusikan pengalaman masing-masing sebagai seorang sutradara.

Sebelumnya,.kanar terbaru Taylor Swift si pelantun lagu Anti-Hero ini memang kerap mengarahkan pembuatan video musiknya sendiri.

Taylor Swift bahkan membuat sejarah baru di VMA MTV 2022, menjadi artis pertama dalam sejarah yang menerima dua penghargaan Best Director. Di antaranya untuk All Too Well: The Short Film dan video musik The Man.

“Setiap aspek pekerjaanku sebagai penyanyi telah memengaruhi cara pandangku sebagai sutradara,” katanya dikutip dari YouTube Variety.

Meskipun kini menjalani peran sebagai seorang sutradara, Taylor Swift mengaku lebih suka untuk bercerita dibanding mengarahkan. Dalam wawancara yang sama dia juga menyebut selalu menulis hal-hal yang ada dipikirannya menjadi sebuah cerita, puisi, bahkan lagu.

Seperti halnya dalam All Too Well: The Short Film, dia menulis cerita tersebut karena dia ingin menyampaikan kisahnya ke orang lain. Maka dari itu Taylor Swift menginginkan sebuah film pendek, dia ingin menggunakan konsep baru yang belum pernah digunakan sebelumnya.

banner 336x280