Treasure Tur dengan 10 Member, Bang Ye Dam dan Mashiho Putus Kontrak

DIKSI SELEB2 Dilihat

Pengumuman mengejutkan keluar dari YG Entertainment jika Mashiho dan Bang Ye Dam resmi mengundurkan diri dari management Treasure. Pernyataan yang sontak membuat penggemar terkejut ini disampaikan secara tertulis Selasa ( 8/11/2022 )

Baca Juga : Arif Chowas : “Pewaris Tunggal Harus Kembalikan Marwah Pesantren Nurussalam”

“Mulai hari ini, TREASURE akan menjadi grup dengan 10 member, yaknni Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan,” demikian keterangan YG Entertainment dalam tulisannya.

“Setelah diskusi panjang dan serius, Mashiho dan Bang Yedam memutuskan mengakhiri kontrak eksklusifnya,” keterangan agensi seperti diberitakan Sports Seoul via Naver.

Kondisi kesehatan yang tidak menentu menjdai alasan Mashiho hengkang dari management. Namun lain dengan alasan Bang Ye Dam yang menurut Agensi adalah karena ingin fokus menjadi produser.

Baca Juga : LPSE Hambat Masyarakat Ketahui Informasi Publik, Ada Apa Sebenarnya ?
Baca Juga :Limbah B3 Ciamis Belum Dikelola Secara Serius Siapa Yang Harus Bertanggung Jawab ?

“Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai untuk kondisi kesehatannya, dan Bang Ye Dam, keputusan ini diambil untuk memberikan lingkungan yang tepat baginya bertumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik.”

“Kami meminta kalian semua untuk memberikan dorongan dan dukungan kepada Mashiho dan Bang Ye Dam, karena masalah ini mungkin merupakan keputusan yang paling sulit bagi keduanya.

TREASURE akan tetap menjalin komunikasi dengan mereka berdua serta melakukan hal terbaik demi mendukung kemajuan mereka di masa yang akan datang.

YG Entertainment menyatakan pada Juli 2022 jika Treasure akan melanjutkan aktivitas tanpa partisipasi dari Bang serta Mashiho. Hanya 10 member yang akan comeback musim panas serta tur. Setelah pada Mei 2022 kedua member tersebut memberitahukan dalam hiatus mereka.

Sementara itu, pengumuman Bang Ye Dam dan Mashiho keluar juga disampaikan beberapa hari sebelum TREASURE menggelar konser 2022 TREASURE TOUR [HELLO] in Seoul pada 12 dan 13 November.

Tak hanya itu, TREASURE juga dijadwalkan ke Indonesia untuk tampil dalam festival musik K-pop, Saranghaeyo Indonesia 2022, pada 10 Desember di Istora Senayan.