Taeyeon Gelar Konser The Odd of Love in Jakarta, Bahas Pisang dengan Penggemar

DIKSI SELEB11 Dilihat
banner 468x60

“Ada pisang di sini, ya? Wah, luar biasa. Kemarin dan hari ini, saya makan pisang banyak sekali,” kata Taengo sambil mengambil pisang yang disiapkan oleh promotor.

Sejak memulai konser The Odd of Love di Seoul pada bulan Juni lalu, Taeyeon memang sering kali menyantap pisang di antara penampilannya di berbagai negara. Dia merasa terharu karena banyak penggemar yang menyaksikannya dengan penuh dukungan. Saat berkeliling area konser, Taeyeon akhirnya menemukan penggemar yang mengenakan kostum pisang.

banner 336x280

“Oh, ada pisang. Tidak kepanasan, ya?” tanya Taeyeon kepada penggemar tersebut. Sebagai tanggapan atas kegembiraan para penggemar, Taeyeon meminta kamerawan untuk menyorot penggemar yang mengenakan kostum pisang tersebut yang sedang menari dengan penuh kebahagiaan.

Dalam balutan pakaian bernuansa floral warna merah muda, Taeyeon menyapa penggemar dengan hangat. Dia juga menanyakan perasaan para penggemar setelah menyaksikan penampilannya.

Selama momen tersebut, Taeyeon mengaku banyak makan pisang selama di Jakarta. Buah favoritnya tersebut telah disantap sejak kemarin hingga hari ini. Ia merasa terharu karena promotor telah menyediakan buah pisang di atas panggung, bersanding dengan humidifier untuk menjaga kelembapan.

“Saya sangat terharu karena ada humidifier di sini dan juga pisang. Luar biasa,” pungkas Taeyeon penuh rasa syukur.

banner 336x280