Rayakan Ulang Tahun, Taylor Swift ajak Selena Gomez Bergabung Dengan Selebritis Dunia dalam Acara Penggalangan Dana untuk Gaza, Palestina

DIKSI SELEB0 Dilihat
banner 468x60

Gestur partisipasi Taylor Swift dalam acara ini menjadi sorotan, mengingat sebelumnya dia tidak mengeluarkan pernyataan terkait konflik di Palestina. Selain itu, Selena Gomez bersama ratusan selebritas lainnya telah menandatangani surat terbuka. Isinya, mendesak Presiden Joe Biden untuk melakukan gencatan senjata di Gaza, Palestina, antara Hamas dan Israel.

Acara ini, merupakan bagian dari serangkaian pertunjukan stand-up Ramy Youssef. Dia, mendonasikan sepenuhnya untuk membantu masyarakat Gaza yang menjadi korban agresi Israel. Youssef, komika peraih piala Golden Globe, berkomitmen untuk menyumbangkan 100 persen dari hasil tur stand-upnya melalui ANERA, lembaga yang menyediakan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza.

banner 336x280

Ramy Youssef, keturunan Mesir yang lahir di New York City. Dia, memiliki latar belakang keluarga Muslim dan pernah belajar ilmu politik di Rutgers University, Newark.

Dengan beragam partisipan dan dukungan selebritas, acara ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap konflik di Gaza. Namun, lebih sebagai upaya nyata untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan.

banner 336x280